Rabu, 10 Juli 2013

Pengusiran penghuni Ilegal

Aneh juga ndengernya, merinding sekaligus...
Senin Dini hari, sekitar jam 01.25 wib. Riuh terdengar suara obrolan di lantai 1.
Pagi harinya ku cari info siapa gerangan yang bertamu dini hari tadi, ternyata usut punya usut pemilik rumah sedang membawa paranormal untuk "membersihkan penghuni ilegal" di rumah kami yang berlantai 3.

Lantai 1 dan lantai 2 sudah dibersihkan, "penghuni Ilegal" sudah dipindahkan ke lantai 3. Dubrak, kaget minta ampun secara aku dan istri tinggal di lantai 3.


Pantesan, tadi istri cerita kalau sewaktu paranormal melakukan aksinya, istri juga bermimpi sedang digodain kuntilanak.

Malam ke-2 setelah "operasi sweeping" oleh paranormal, kami nggak berani tidur di lantai 3, kami tidur dilantai 2 bersama emak dan ayah. Malam itu pas malam pertama Ramadhan (versi Muhammadiyah), kami terbangun jam 10 malam, kami putuskan dan memberanikan diri kembali ke lantai 3.

Setelah Jama'ah Isya' dan Tarawaih (kami tarawih di rumah karena masjid terdekat belum melaksanakan tarawih), kami tidur di kamar kami yang ada di lantai 3. wirid dan do'a sebelum tidur kami lakukan. Alhamdulillah, istri nggak dihampiri mimpi itu lagi malahan saya yang dihampiri mimpi lumayan serem, serem level 4 dari kisaran 10 level.

padahal paranormal itu akan kembali seminggu lagi untuk menuntaskan "operasi sweeping penghuni ilegal" di rumah kami.....

Hiiiiiiihiiiiii.........

Tidak ada komentar: