Jumat, 12 Juli 2013

Asmara Subuh ; Akhir Riwayat mu Kini...

Asmara Subuh, hal yang menyenangkan bagi sebagian "muda mudi" sekaligus satu-satunya hal yang ditunggu saat Ramadhan datang. Namun, bagi muslimin lainnya barang tentu asmara subuh merupakan hal yang dibenci karena sangat mengganggu dan merusak nilai "Ramadhan Karim".

Bagaimana tidak merusak nilai Ramadhan, bayangkan saja Ramadhan yang seharusnya bulan pengikatan dan  penahan nafsu malah dipakai untuk berbagai hal yang menjurus kemaksiatan.

Menindaklanjuti hal itu, Jajaran Polda Sumatera Utara langsung bertindak sesuai dengan tugasnya melindungi dan mengayomi masyarakat, Operasi Patuh Toba 2013 digelar, hasilnya ratusan kendaran roda dua diamankan dengan berbagai pelanggaran. Menurut harian SumutPos, pada hari pertama Ramadhan yang bertepatan pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2013 saja, sekitar 178 sepeda motor ditilang.

Alhamdulillah, hari kedua dan ketiga Ramadhan suasana jalanan ba'da subuh kota Medan semakin kondusif, tidak terdengar lagi petasan dan suara geberan sepeda motor yang mengganggu situasi Ramadhan. Semoga kondisi ini berlanjut sampai Lebaran nanti, Aamiin.







Tidak ada komentar: