Jumat, 02 Agustus 2013

The Burka Avenger ; Film Animasi Pakistan

The Avenger Burka ; Film animasi Pakistan menampilkan sebuah action super hero. Film ini menampilkan
sosok superhero yang lain dari biasanya, tidak seperti film superhero barat yang menggambarkan superhero dengan sosok pria kekar maupun wanita seksi dengan baju ketat.

The Avenger Burka menampilakn superhero wanita dengan busana "burka", pakaian panjang yang menutupi hampir seluruh badan kecuali tapak tangan dan mata, pakaian ini jamak dipakai oleh wanita arab, pakistan dan sebagian wanita muslimah lainnya.




Film serial TV ini sungguh menakjubkan, menceritakan petualangan Avenger Burka dan tiga anak-anak muda di kota imajiner Halwapur saat mereka melawan Baba Bandook jahat dan kaki tangannya. Garapan animasinya mirip dengan Upin-Ipin nya Malaysia, Lucu.

The Avenger Burka seri TV terdiri dari 13 episode dengan durasi 22 menit pada masing-masing serialnya. Disetiap serialnya ditampilkan beberapa nyanyian dari beberapa pertunjukan musik terbesar dari seluruh Asia Selatan (termasuk Ali Zafar, Haroon, Ali Azmat, Josh dan banyak lainnya).

Tujuan utama dari serial TV Avenger Burka ini untuk membuat orang tertawa, untuk menghibur dan untuk mengirimkan pesan-pesan sosial yang positif kepada kaum muda.


Sumber : Berita dan Video

Tidak ada komentar: