Kamis, 11 Mei 2017

Ristreeto, Coffeehouse Mungil Terjepit Diantara Resto dan Factory Outlet

Ristreeto, Coffeehouse Mungil Terjepit Diantara Resto dan Factory Outlet



Terjepit diantara resto dan factory outlet, Coffehouse yang belum genap setahun ini sudah memperlihatkan ketajaman taring dalam "dunia hitam". Berada di jalan Dr. Mansyur, dekat dengan kampus negeri favorit di Kota Medan, Universitas Sumatera Utara, maka pelanggannya kebanyakan dari para mahasiswa, namun sering juga beberapa siswa sekolah menengah yang mampir setelah jam sekolah usai.



Varian kopi yang disajikan beragam, Arabika solok Sumatera barat, Gayo Aceh, Kintamani Bali, Toraja, hingga sang juara dari Sumatera Utara, Mandhailing yang selalu cepat habis persediaan kopinya. Selain kopi juga tersedia berbagai minuman pendamping lainnya, seperti lemon tea, green tea, red velvet dan lain sebagainya.Makanan juga disediakan di sini, kentang goreng, roti bakar, mie instan, kornet juga ada.




Penyajian kopi juga beragam, mulai tubruk yang menyajikan cita rasa kopi yang terlalau jujur, apa adanya, V 60, Flat Bottom, French Press, Chemex, Aero Press,dan berbagai cara penyajian menggunakan mesin kopi (coffee machine). Dengan harga yang ramah kantong, segelas kopi mandhailing tubruk biasa dihargai Rp. 15.000, sedangkan untuk V60 dihargai Rp. 16.000, harga yang cukup murah untuk bisa menikmati kopi juara Sumatera Utara.



Selamat berburu kopi enak, Kopi Asli Indonesia 

Tidak ada komentar: