Senin, 05 Maret 2018

BIJIKOPI, Mantab Kopinya Murah Harganya (Coffee Trip Series)



Kali ini kita akan mampir ke sebuah kafe yang berada di jalan Sei Batanghari nomor 160 di Kota Medan, tidak jauh dari perempatan jalan Sunggal - Sei batanghari. Kafe ini menyediakan Specialty coffee dari single origin Aceh Gayo.



Kafe ini diberi nama Bijikopi, menyediakan hanya satu jenis kopi single origin saja, yaitu Aceh Gayo. Namun di sini tersedia kopi Gayo dengan berbagai metode pengolahan pasca panen, mulai natural, semi-washed dan washed. Di sini juga menyediakan kopi luwak dan kopi lanang atau yang biasa disebut sebagai peaberry.



Selain kopi tubruk, di kafe ini juga menyediakan manual brew lainnya, seperti v60, cold brew, dan juga vietnam drip. Selain itu, kafe ini pastinya juga menyediakan kopi dengan metode seduh menggunakan coffee machine.



kafe ini memiliki penataan yang lumayan bagus meski bising karena di pinggir jalan raya yang ramai lalu lintas kendaraannya. Di sini kita bisa menikmati kopi pesanan dengan santai sambil berselancar di dunia maya dengan menggunakan WiFi yang juga tersedia di kafe ini. Tidak usah terlalu pusing dengan harga, karena di kafe ini segelas kopi tubruk Gayo Natural proses hanya ditagih Rp. 15.000,-

Tidak ada komentar: